Feature New Jupiter MX



Sumber : www.yamaha-motor.co.id

Secara garis besar tidak banyak perubahannya, tapi Yamaha secara signifikan menambah rem belakangnya yg tadinya pake canvas biasa menjadi Cakram, suatu kemajuan yang patut diacungin jempol, karena Yamaha mendengarkan suara pelanggan





Tipe Mesin : 4 Langkah, 4 Valve SOHC, Berpendingin Cairan
Diameter Langkah : 54,0 x 58,7 mm
Volume Silinder :134,4 cc
Susunan Silinder : Cylinder Tunggal / Tegak
Perbandingan Kompresi : 10,9 : 1

Power Max : Manual Clutch: 9.21kW / 8500rpm | ATCW: 8.93kW / 8500rpm
Torsi Max : Manual Clutch: 12,14 Nm / 6000 rpm | ATCW: 11.79 / 6000rpm

Sistem Pelumasan : Basah

Oli Mesin : Total 1.150 Liter | Berkala 0.94 Liter

Transmisi : Manual Clutch: Return, 5 Kecepatan (1-N-2-3-4-5) | ATCW: Rotary 4 Kecepatan (N-1-2-3-4-N)

Kopling : Basah, Kopling manual, Multiplat | ATCW: Basah, Kopling sentrifugal, Multiplat

Sistem Starter : Electric Starter dan Kick Starter


Feature terbaru :
- Ada bagasi
- Rem Belakang Cakram (khusus kopling manual)
- Transmisi 5 Kecepatan (khusus kopling manual), perpindahan giginya mirip motorsport


saran saya, kalau Anda suka motor bebek yang performanya bagus, tarikannya kenceng, bisa lari cepat wus, wus Pilih motor ini

2 komentar: