Yamaha Lexam sudah Mbrojol


Yamaha sudah menyematkan beberapa teknologi barunya di yamaha Lexam, Bebek matic baru dari Yamaha
kabarnya beberapa komponenya langsung dipatenkan agar tidak dijiplak sembarangan oleh Produsen motor yang lain

Berikut kutipan artikel dari motorplus-online.com




Setelah dikenalkan 14 Januari lalu bersamaan dengan kehadiran pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo, akhirnya Yamaha Lexam resmi diluncurkan hari ini (20/2) di Cilandak Town Square, Jakarta.

Yamaha Lexam yang berdarah skubek dengan transmisi automatic, tapi berbentuk bebek ini dilepas Rp 16,4 jutaan.

"Sudah bisa dipesan lewat dealer khusus Yamaha di beberapa kota. Jakarta, Surabaya, Bali, Medan, Palembang dan Makasar," buka Paulus S Firmanto, GM Promotion & Motorsport, PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI).

Di tiap kota tersebut, Yamaha sudah menyiapkan bengkel khusus dengan layanan sales, service dan spare part. Lalu bagaimana dengan peminat yang tidak berada di 6 kota besar tadi?

Tenang, Yamaha juga membuka pemesanan secara online. Pemesanan bisa dilakukan lewat website khusus Yamaha Lexam yang sudah dibuat oleh YMKI.




"Konsumen Lexam adalah orang yang sibuk dan tidak punya banyak waktu, makanya kita mau pembelinya enggak perlu beranjak dari rumah atau kantornya untuk melakukan proses pembelian," lanjut Paulus.

Pria ramah ini juga menjelaskan bahwa pemesananya sudah bisa dilakukan mulai hari ini dan ditargetkan akan terjual 1000 sampai 1500 unit tiap bulannya. (motorplus-online.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar