Yamaha Parts Catalogue

Download Yamaha Parts Catalogue

8 komentar:

  1. knp klo jupiter mx setiap kali menyalakan motor selalu bunyi kasar,,??

    balance noken as klo d'lepas pengaruh'y ap??

    BalasHapus
  2. When looking to replace a part of your bike, be sure to go only to accredited stores you'd sure to get only the genuine parts. That way you'd save more and get only good quality parts.

    BalasHapus
  3. saya pengguna yamaha 125z,, saya mengalami kesulitan mencari sparepart nya.
    saat ini saya mencari piston untuk yamaha 125z,dimanakah saya bs mndptkn nya?
    kalau tdk ada yg ori sy bs aplikasi menggunakan apa ya?

    BalasHapus
  4. saya pemakai yamaha mio soul mempunyai kendala, yaitu pada saat bepergian harian maupun luar kota sering terganggu dengan sering power turun tiba - tiba dan bagian belakang sering terdengar suara tidak nyaman (ngludug). saya servis ke dealer yamaha katanya teknisi itu V belt yang kendor tapi tidak apa -apa. saya mau nanya apakah masalah sebenarnya pada mio saya? adakah bengkel di surabaya yang bisa membetulkannya?
    terimakasih sebelumnya

    BalasHapus
  5. kalau vixion bore upnya gmana???

    BalasHapus
  6. saya pengguna yamaha majesty 125cc,saya mau cari windsheildnya/kra2 bs kanibal ndak ama wind sheil mtr lain klo bs ama mtr pa ya?

    BalasHapus
  7. saya pake jupiter z '05 kadang2 dr selang pembuangan bensin karburator menetes bensin.karburator ud dibersihkan tp ttp aj netes.ap mkn fentilatornya rsk?

    BalasHapus