Kecepatan Honda Blade

Testing Honda Blade

Honda Blade keluaran honda terbaru merupakan senjata AHM dalam persaingan melawan para pesaingnya diujung tahun ini.

Hasil Testing di lokasi Test Course milik AHM di Cakung, Jakarta Timur (04/12) menunjukan hasil sebagai berikut :

Gigi 1 : kecepatan maksimum s/d 35 kmj
Gigi 2 : kecepatan maksimum s/d 65 kmj
Gigi 3 : kecepatan maksimum s/d 95 kmj
Gigi 4 : kecepatan maksimum s/d 110 kmj

Sumber : motorplus

Kecepatan maksimum Honda Blade hanya mencapai 110 kmj, ini disebabkan karena limitter CDI yan ada pada Honda Blade.

Tapi sudah lumayanlah, karena Honda Blade ini tampil dengan mesin berkekuatan 110 cc

162 komentar:

  1. Masih kenceng jupe z standar gw,120kpj lbih dikit..

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh di adu ma jupiter z sama sama ganti cdi racing kalau kalah jangan nangis yah, honda BLADE repsol 2009 masih rakitan malaysia-thailand liat aja di lampunya masih tulisan malaysia yang ori yah yang buat dia (blade) cuma bisa lari 110kpj CDInya limiter jadi kecepatan udh di patok segitu kalau mo kenceng ganti aja CDInya jangan kaget liat larinya
      Jupiter z ga di limiter aja cuma 120kpj kalau di limiter jupiter z cuma mampu lari 80-90kpj
      mengapa di limiter?? karna honda mengusung asas motor irit
      ada yang lucu di YAMAHA se andainya rossi GA BAWA LARI mekanik honda,yamaha adalah motor paling buntut di motor GP sama suzuki aja masih kalah
      Jadi pada intinya Yamaha hanya PENCURI teknologi HONDA

      Hapus
    2. :) disini bicara standar gan,, jupi z kalo gg salah 115cc yah :D nah blade 110cc, tapi kalau kubikasi blade 115cc gmna tuh ya ? kok malah sampai bawa2 lari ke mekanik motogp ya? yang disono prototipe ya, ini MOTOR MASAL -_- hahaha ngakak gan

      Hapus
    3. 😂 emang CDI nya gak pke limit

      Hapus
  2. tapi honda blade w cma ampe 100 ja udah susah naik lg

    BalasHapus
  3. lo aja yang gk bisa setting honda....!!!!
    kalau cuma jipiter ma gak ada apa2 nya ama honda blade std garapan SKM

    BalasHapus
  4. jupe z "standar" 120kpj? spidometernya rusak pasti...!!

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. ea ntu emng bnr

      Hapus
    2. ITU TERLALU LEBAY 120KPJ, ah mungkin lagi tidur jokinya tuh ahah

      Hapus
    3. Bro ga usah di ributin..klw emang sanggup saya kasih saran...kira jl dari pemalang_tangerang di tempuh 8jam..jarak 430km kecepatan motor blade yg saya bawa
      ....

      ga istirahat cuma isis bensin 2 kali

      Hapus
  6. Supri gw 120kpj aj ,itupun badan kudu nunduk" dkit . . .
    gmana yaw biar tmbah kenceng lgee

    BalasHapus
    Balasan
    1. satria gue sampe 145 km
      cepetan mana

      Hapus
    2. force 1 gw gigi 3 udah 190 km. itu belom gigi4 nya ......diatas 250

      Hapus
    3. blade standard gw berani adu ma satri loe, tapi standard juga yah, cuma knalpot yang ganti, dah gw coba kemaren 500m pas satria mau naik gigi 5 udah susah, gw hajar aja ampe jauh, cobain deh gigi 3 blade..... maknyus

      Hapus
    4. w liat motor temen w H.Blade bisa ampe 140 pake apa ya tu bocah

      Hapus
  7. sama ma supra tahun 2001 dnk..

    BalasHapus
  8. Jadi penasaran pingin jajal jargon honda yang satu ini VS Vega R 2007 gw, trek +/- 10KM lurus, berkelok, naik, turun, hasilnya mengecewakan RPM tinggi gw yakin 100% tu blade bakalan kesusul, RPM renda beda-beda tipis oya BB gw 70 Kg yang pake Blade gak nyampe 60 Kg, Buat Hondanisti mendingan beli Absolute Revo deh (dari Pengguna Yamaha)

    BalasHapus
  9. Jauh, Juppiter z ama mx udah w balap semuanya pake supra x 125 r w...

    yamaha kebanyakan iklan duank. . uhuhuh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. masa sih,.. supra x 125 itu masih kalah sama smash 98.. buktikan aja klo smashnya sehat pasti supra x 125 gak ada apa2nya.. haha

      Hapus
  10. pasti bermasalah dg jokinya klo sempat kalah...

    BalasHapus
  11. Blade menang nama aj...

    Sama kakekx si grand aj msh klh...

    Bw trek lrus dr lmp mrh aj klh...

    Pdhl yg jokix sok ngegas2...

    Memang lbh hbt grand lg

    BalasHapus
    Balasan
    1. gk jga,,,
      blade jg bsa kenceng lari ny,,,,
      trgntung dr mekanik yg bwt,,,
      cba z d tes standart blade ma grand,,,,
      pasti grand ktinggalah jauhhhhh,,,,

      Hapus
    2. blade tarikan panjang aku suka jarak jauh surabaya-jogja surabaya - bandung PP MX pun kalau jalan bareng bisa kesusul karna yamaha kualitas mesin yang di pasaran ma kualitas mesin di motor GP beda jauh............................................. banget jarak jauhnya yamaha apa aja tipe motornya dijamin ga sampai 2 taun pada rontok beda ma honda 4-5 tau masih bandel semakin tua malah semakin bandel cari lah produk yamaha yang bisa bertahan lebih dari 10 taun di jalan udah ga ada kecuali king ( 2 tak ) buat 4 tak apa ada masih di jalan????? pikirkan

      Hapus
  12. honda blade menang body doank. kecepatan sieh lumayanlah

    BalasHapus
  13. palalo mbletok sapa bilang Blade gak bisa lari?Sebenarnya sangat relatif banget coba ganti CDInya pake yang non limiter gw yakin "yang lain makin gw Jambak-jambak" gw buktiin sendiri kok Blade lawan smash or jupie z standar pasti menang,yakin lah soalnya dari segi teknologi aja dah banyak perubahan yang signifikan dari generasi yang sebelumnya dan perlu diingat bro....CATAT kalo perlu Blade ini Hasil RISET,RANCANGAN DAN DESAIN TERAKHIR DARI INSINYUR HONDA JEPANG...so masih ada yang ingin comment??????

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau dg cb gue gimana??

      Hapus
    2. aku setuju banget mas bro ganteng, jupiter z udh was was banget, aku udh buktikan sendri, akselerasi honda blade jauh dari jupiter z standar, bro ini smua ngomong standar pabrik ya bukan main bengkel2 pinggir jalan lagi

      Hapus
    3. vespa gw 250 kpj... blm masuk gigi

      Hapus
  14. honda blade ku biosa mpe kcepatan 135 km/jm .,
    tag kasi seker sonic klep TK .,.kcepatan bisa diatas 135km/jm .,.

    BalasHapus
  15. blade memang ok banget,tdk ada tandingan di kelasnya.aku aja sampe beli honda blade 3 unit karna honda bladenya bagus banget.yang lain jadul alias jaman dulu.

    BalasHapus
  16. ganteng:

    paling keren mah.. legenda gw..
    taun 2002 tapi smpe skrg mesin msih tokcerrrrr
    ga prnah masalah.yg anehnya lagi klo di lmpu merah tarikannya berani ma motor2 baru lainnya. ma mio doang sih bejaban lah dari awal... tapi topspeednya lebih kenceng legenda gw. aneh gw juga. ko bisa... yg penting itu settingan cocok, trus cara bawa motornya bener... motor apa juga bisa kenceng jadinya..

    BalasHapus
  17. apakan

    honda blade gw cuma bisa 95kmj

    BalasHapus
    Balasan
    1. kurang perawatan tuuhh. honda blade tuuh kcepatan standardnya 105kmj n' bisa lebih. trus paling berat bdanya yg kelebihan

      Hapus
  18. betuulll betuulll betuuull lw legenda emang kuenceng larinya lw cma blade jgn ngejar dech. kwakaakaak....

    BalasHapus
    Balasan
    1. bwt pa motor kenceng klo hrus bolak balik pom bensin,,,,,
      yg ada bsa kurus luuuuuuuuu...

      Hapus
  19. perlu di inget speedometer honda blade ga bisa tembus dari 110km/jam....!!!dan gw udah buktiin kok pake CDI dual band honda supraX 125, jupiterZ "lama dan baru", Smash.....semua di belakang gan...terakhir gw coba sama jupe MX standar jalannya barengan...bobot ga jauh beda kok <60kilo.kalo ga percaya tungguin aja gw di fly over sudirman ke arah mall ambasador tiap jam 01.00 gw liwat situ hari jum'at sama sabtu otre..see you

    BalasHapus
  20. Supra 2001 pnya gw aj kl bru slese d sevice nyampe 120 km/h....

    BalasHapus
  21. g sah pda rbut,,nikmati mlik sndri

    BalasHapus
  22. bodok semua klow mw kencang pilih kijang kencang 2???????

    BalasHapus
  23. dulu ane pake jupi-z,, skarang pke blade 110-R...beda jauh bro...!!! jupi-z boros trus tenaga drop...blade irit tenaga mengigit...mantabsss lahhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul bnget bos...gw kmaren tes ama vega zr,+ jupiter.dan gw bwa blade 2009.it aja star gw ngepur 20 meteran.ya masih ktinggalan tu bocah2..hahhaahh

      Hapus
  24. lw pada saling menghina,,bagus2an motor,,,kaya motorlw udh pada lunas aja lw,,noh,,ditungguin tuh rumahlw ama dept collector,,pada blagu ting2 lw semua..motor lunas mah enak bawanya..xixixixixi..;)

    BalasHapus
  25. lebih baik over gigi daripada overkredit,winning with the blade..;)

    BalasHapus
  26. motor q blad q ampe 115kmj kowh
    pd g bsa megang mbok

    BalasHapus
  27. pada g ngerti mesin motor malah ngomong,,..
    masing2 motor punya spek dan keunggulan masing2 bro..
    tinggal perawatan dan komponen yang terpasang...
    kalo honda, standart nya emang ngejar irit, yamaha ke akselarasi dan handling saat kecepatan tinggi....
    sehingga yamaha kurang nyaman dibandingkan honda saat pembawaan santai...
    yamaha semakin didepanlah dibandingkan honda..
    karena honda selalu memakai mesin yang sama dengan nama motor yang berbeda (hehe)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mesin vega lama dengan mesin jupiter juga sama lo, cuma beda "tambahan" nya. Perhatikan bentuknya.

      Hapus
  28. menurur gue...honda suzuki yamaha..punya keunggulan masing masing... gue pernah puya 3 kendaraan tersebut. honda identik dengan teknoligi tinggi dengan top spead yang powerful pada putaran atas. yamaha power pada putaran bawah dengan top spead masih di bawah honda.. suzuki exis dengan spesifikasi limited edition dengan teknologi dan power masih di bawah bendera yamaha dan honda......

    BalasHapus
  29. hahaha
    hey jgan Ngejek mtor blade
    pliiss..
    blade stadr emng kcng kok...
    bukti na ajh gue bsa glwatin ,,,
    jupe z baru,supra x 125,,, n sogun sp,,,,
    ..
    yg blag grand stadr bsa nglhin blade stadr
    gue krang yakin bgtz,,,
    gue bsa lwan t grand cma pkai gigi 2 ajh
    heheh.....

    BalasHapus
  30. hahaha,,,,,,
    spidometer honda blade,,,
    lbih mala dri 120 ....
    krna gue udh mncoba na,,,
    ttpi emng udh q ganti knalpot nya dgan AHRSF3
    lari na bsa mncapai 125 kmj...
    d trek 200 mter krang lbih...
    lw loe pd gg pcya bleh loe cba,,,
    dgan brat bdan joki 45kg krang lbih.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul power honda blade kalo pakek knalpot standard masih kalah sama supra 125, krn kalo g salah knalpot honda blade banyak lekukannya. n' klo dah di ganti knalpot racing powernya ngagetin, tu dah di uji coba sama salah satu tim blap yg nggunain honda blade

      Hapus
    2. speedometer honda blad bisa sampai 160....

      Hapus
    3. honda blade qw, tahun 2010 langsung laju dari gigi 1-4 jarak tempuh 200 meter(4 tiang listrik) ninggalin jupiter z 2010,dan vega ZR (honda blade repsol edition)

      Hapus
  31. berisik lo pada ah yamaha jupe z gw enak dibawa lari sampe 125 km/jam . tapi pake bensin pertamax + n oli motul.

    BalasHapus
  32. semuanya dah gw kalahin pake honda balde....
    dari smash lama/baru,jupiter z,mio,supra x! emang terbukti sip tuh motor......

    BalasHapus
  33. Udah,,pada berantem aja....semua kalah deh sama Gl Pro gw...
    yang jelas motor-motor itu gampang di ayamin lah..
    scorpio n tiger aja kalah jauh...
    klo masalah oli n bensin cma dkit pengaruh y...
    cuma pke bensin premium + oli mesran super...
    klo mesin dasar y kenceng-kenceng aja...
    yang penting naek stroke...

    BalasHapus
  34. yang motornya lunas duluan itu yg paling kencenggg..............!!!ya gak gan?hehehe

    BalasHapus
  35. dri pda ribut mending banyakin beribadah....tuh gnung udah pda muntahhh........hehe

    BalasHapus
  36. saya punya blade dan kaze R 2002 dari jakarta ke surabaya oli pakai motul yag harganya Rp51000 yg oli andalan saya,blade masih kalah sama kaze 2002,Blade kecepatan maks 105km cepat panas,kalau kaze 120km dijamin mesin ngak panas....jakarta sby tanpa hendi...

    BalasHapus
  37. smua klh ma blade gw. blade gw lari mpe 150kmj. dgn jarak tmpuh 201m. bs lbih knceng larinya klo jarak tmpuhnya lbih dr 201m. cm ngubah piston honda tiger oversize 200, n klep pnya new camry, klep in34 out29. karbu nsr sp reamer 30mm. knalpot creampie. sp mw cb? tp d trek resmi y, klo ad hajatan drag bike.

    BalasHapus
  38. vixion ku bisa jambak jambak blade

    BalasHapus
  39. kok pada ngomongin speed motor harian sih..?? palingan juga kisaran 100-130 kpj....tergantung joki ma perawatannya ja...yg namanya motor niaga atau harian pasti punya kelebihan dan kekurangan sendiri2..klo seneng balap atau speed, ngapain juga cuma beli supra, shogun, jupiter , blade, vega, mx,vixion, Tiger ..mendingan beli ninja 250, cbr atau bila perlu harley sekalian...bisa nandingin speednya mobil...hehehheee

    BalasHapus
  40. apapun motornya minumnya tetap teh celup sariawan ...... lo pada komentar.....jadi introspekasi untuk diri gwe pribadi ..... jaman sekarang bukan malah speed yang harus di tunjukan ...... tapi gwe cuma saran aja .... indoneseia jangan cuma jajahan negara jepang aja yang menjadi limbah otomotif.......indonesia harus membanggakan, hasil cipta anak bangsa ...mu yamaha mau honda suzuki dan kawasaki ...semua notabene jepang ...sedangkan lo pada ribut untuk satu penciptaaan yang dari jepang itu ..... lebih baik kita berkerjasama ...membangun motor ala kita sendiri ...... dan gwe berinama dengan ==========SPIRIT RR========

    BalasHapus
  41. btul kita harus introspekasi diri masing2 kita punya motor harus dimangpaatin di jalalan yng benar jngan cuma ngadu kencang aja kita cuma bisa beli ama make doang jngan saling ejek klu kita saling beratem gara2 motor dari jepang entar diketawain ama orang jepang... orang jepang pikir masih bisa jajh orang indonesia dengan cara halus bagitu saudara2!!!!!!!!.....

    BalasHapus
  42. betul Brow, kita harus tertib berkendara.. itulah ciri masyarakat maju dan beradab

    BalasHapus
  43. Kalo ngobrol, ya yg standar... jngn yg dah dimodif dong..
    kalo standar, tarikan BLADE lumayan, bisa sama ma SUPRA 125, tapi menang kalo lawan semua YAMAHA 113 cc. Sumpah deh, dah gw jajal berkali-kali.. Gw pake YAMAHA lawan BLADE, trus gantian Gw pake BLADE lawan YAMAHA. Gw sih ga mihak sapa2. tapi kenyataannya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau blade gw kalain smua motor sandar,, ninja rr standar jg ketinggalan jau bung....itu ninja yang standar 2...hahahahahahaha wkkkkk

      Hapus
  44. ud pada coba new Jupiter MX?
    wuiiih,..!!!!
    aerodinamis,...
    yang lain pada pasraahhh,..!!!!

    BalasHapus
  45. Ane punya NEW JUPITER MX pertama kali di kompleks ane, beli awal bulan Desember 2010, belum dilaunching, beli CASH dan ga banyak cingcong kaya yang punya BLADE kreditan....xixixixi
    Kenceng sih, gigi 4 sampe 120KM/h lbh dkit, tp ane akui akselerasinya gak terlalu cepet karena MX punya nafas panjang. seeyou

    *NJM STANDARAN

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah MX baru ya.. hahahhaha mx aja bisa kalah sama jupiter z.. ? woyyy sadar dong haha

      Hapus
  46. ane msh SMP kelas 3, saran ane sih masih punya motor bebek ga usah belagu dan dipaksa2 larinya, kasian tuh motor ente, yang punyanye mra'bal seehh.....

    BalasHapus
  47. saya coba
    nyampe tuh sampe 130km

    BalasHapus
  48. blade 110 vs hsx125 menang hsx 125 lah..blade menang bwahnya doang,atasnya tetep keok.blade110 vs sp 125,keok juga si blade..orang hsx125 nya aja keok..ma sp.sp vs mx 135tergantung jongkynya..performa beda tipis..sp akselerasi oke..mx agak lelet dikit,tapi gigi 2 - 3 - 4 nya panjang...we udah cobain semua...

    BalasHapus
  49. Kalo mw bandingin yg sma" 110cc dong kita liad bebek 110cc mna plg Bandel gw pastiny milih honda blade (J)

    BalasHapus
  50. HONDA BLADE is the best in race...

    BalasHapus
  51. oh za gw blangin mtor ymaha tu smuanxa pada curang ktanxa ccnxa 110cc tpi mlah 115cc.yg jpiter z'09 n' gear rantainxa yg ukurannxa lebih gde dri mtor honda,tpi ttp lawan mtor blade kalah jauh,pdahal tuh lwan hnda blade standart, n' ktanxa yamaha enak d bwt mliak liuk.buktinxa tmen nabrak orang pas blapan.

    BalasHapus
  52. haha...jupiter mx gua larinya sampe 140 km/j....blade emg bagus di desain,jupi-z mantap di tarikan bawah, shogun sp keren abis,,,grand ni motor jadul tapi masih eksis dengan keiritannya.....mx gua pernah balapan ma cbr 1000r hasilnya ,,fantastis cbr 1000r kalah telak,,,,tap balapannya di kemacetan total....hahaha

    BalasHapus
  53. muke kancut semue nye, motor pada kreditan aja brisik :hammer

    blade gw gak pernah gw paksain larinye, lebih enak lari biasa aja gak pake ngebut :mads

    yg penting blade gw 1 liter pertamax utk 79 Km.

    ngapain maen kenceng2an ke rumah sakit :hammer
    mending maen rapet2an dompet kl di SPBU :ngakaks

    BalasHapus
  54. kalo pada ngomong bner2 mtr standart..(bukannya gw bela blade..)memang masih blade yang paling kenceng gw udah coba sendiri sampe gantian sma punya tmen yang si jupie,yang mio sporty/soul,msih megang blade,kalo sma jupie mx,shogun sp,supra 125 emang bwahnya blade tpi pas masuk dari gigi 3 ke 4 bye-bye dah si blade...

    BalasHapus
  55. sory gan,, numpang komen,,, blade gw segi mesin standar, tapi CDI non limit, + booster,,, + spontan power + knalpot tipe blast,, + pangkas blok head 2,3milimtr.....
    MOTOR GW UDAH NGELEWATIN SATRIA FU 150

    SEKEDAR CATATAN,,, HONDA IS THE BEST,,, YG PNTING KITA TAU MAU DI APAIN MOTOR INI,,,, ^^,

    ardimelody@yahoo.com

    BalasHapus
  56. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  57. motor pada di omongin
    coba tez lari masing2 kencengan mana?????
    kasian motor d ajak kenceng
    skarang gantian motor ngtez para pengguna motor
    w pgn liat yang pnya motor vixion lawan legenda
    hahahahahahah..............

    BalasHapus
  58. wah...wah...
    ga ada crita blade, supra 125, mx 135 nyusul jupiE '05 ku...

    q udah tes berkali", trakhir ma mega pro 201m unggul 1 roda... bestime 9.1 detik

    dari spek mesin aja udh bisa di leat antara blade ma jupiter. smua tinggal nyali luu...

    yg dah pnah ma satria FU, cobain sini ma jupiE ku biar ada bukti

    BalasHapus
  59. Hlah bacot lo ..mkan tuw jupiter cina.. Gg terima sni 1 by 1.. BrantemHlah bacot lo ..mkan tuw jupiter cina.. Gg terima sni 1 by 1.. Brantem

    BalasHapus
  60. heeemmm...stau w jupi emg susah di lawan..cos dgn korekan yg sama di banding pesaingnya jupi punya akslerasi gigi 3&4 yg bgus

    BalasHapus
  61. woi kok jadi pada ribut kenceng2an sih.....
    baik blade maupun jupi itukan motor dibuat untuk rutinitas harian bukan kebut2an, jadi harusnya yg diributin itu bkn masalah kencengnya tapi performance harian ama maintenance nya

    BalasHapus
  62. yang harus diributin bukan hanya kecepatan saja tapi ketahanan mesin, harga suku cadang, maintenance menurut gw paling enak srvice blade cukup lepas saya bawah sebelah udah bisa service bandingkan ma jupri zx 115 itu mekanik keburu kebelet boker tapi tuh sayap belum juga kebongkar karna baut bodi yang seabreg-abreg...

    BalasHapus
  63. blade brag murahan, apaan NJZ ane d tabrak dri samping wktul i2 blade putar arah ampe 3bdan jlan d pake i2 asu ane sampe minggir k bdan jalan tpy ttep aja d serempet tpy si blade asu lah yg jatuh, secara blade produk gagal

    BalasHapus
  64. apa-apaan tuh blade bisa nglewatin SP 125 ama HSX 125?????
    ngefans sih ngefans bang tapi otak dan nalar jangan dikorbanin donk!!!
    udah jelas SP dan HSX125 dari segi kelas dan power udah beda sama blade, masih aja dilibatin, di kalah-kalahin pula lagi :capedes
    gua dulu punya blade 110 thn 2010. apaan!! motor nafasnya pendek2 gitu bikin makan ati. masa gigi 4 60kpj rpm udah sekitar 6000 malah lebih kayanya (itumah gigi 3 hsx125). sering lupa pas udah masuk gigi4 (gua kirain masih gigi3) jadi gua injek lagi persenelingnya (lupa ternyata blade nafasnya uda abis). langsung gua jual tuh motor. :najis
    sekarang gua pake shogun SP. Buuaaaaaaassssssssss baaang!!!!


    *sumber pendukung: pengalaman pribadi, berbagai majalah motor, hasil uji dyno.

    BalasHapus
  65. pemakai motor honda jagan bohonggin diri kalian.. kalian gembar gembor ini itu smua nya palsu, mungkin kalian sering mengupat dgan memakai produk ahm itu,, tapi apa daya karna tuh motor pemberi an dari orang tua yang ngak mau beli merek lain selain honda,, karna lebih irit dan kalau dijual lagi harga nya ngak jatuh bget,, produk honda yang terbaik masuk indo cuman nsr 150r,, kalau produk sprti supra n kroni2 110 n 125 tuh ngak bda klian make motor c70 yng udah dborp,, klau tger klian sma dgan make cb 100,, suer gw ngak boong,, ahm memang pelit teknologi

    BalasHapus
  66. gw pake legenda ,depan gw ninja 250 cc depan jupe,yaah terpaksa jalan gw potong smua minggir smua jagoan jupe bakar

    BalasHapus
  67. buat agan2 yg mau ngebut asal tau ajah ..
    kalo speedometernya tuh di tambahin 20-40 kpj gann ..
    vega zr ane aja cuma bisa sampe 110 kpj

    BalasHapus
  68. gk juga Blade 110 slalu menang lawan Jupiter-Z 110
    gk juga Jupter-Z 110 selalu menang lawan Blade 110

    Gmna kondisi mesin Juga bro!!!...

    ni pengalaman gw aj kalo jupiter-Z(Burhan) tenaganya bkal imbang sama Blade 110.

    Tpi klo Jupiter-Z 110 thn 2003 tipe awal("lampu kodok") pasti menang lawan Blade, dari akselerasi, Handling, & top speed.

    cz gw punya dua2nya klo Jupiter-Z Cw 2008 ("Burhan") slalu imbang akselerasinya, mlah kdang mlah kalah putaran tinggi, ama blade 110

    Tpi kalo Jupiter-Z 110 2003, tenaganya gede bos.... nyundul terus tiap ganti gigi, tiap gigi bisalah lebih cepet dri blade 110, Top speed 105km/jam("masih ada lagi"), cma spidonya lambat.

    tpi yg gw aneh soal handling, Jupiter-Z("burhan) vs Jupiter-Z 2003 handlingnya enak yg 2003. apa mungkin ban standarnya bagus yg 2003 ya...???

    yh tapi itu jga tergantung kondisi mesin, bann , orang yg bawa, & persepsi masing-masing.

    BalasHapus
  69. gak bisa lari gatelllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll

    BalasHapus
  70. dulu ane pernah lihat dijalan kecelakaan jupiter z adu kambing dengan blade yang hancur honda blade kalau menurut ane dari kwalitas rangka yamaha lebih baik dari honda maklum hanya persepsi orang awam tapi its real !!!

    BalasHapus
  71. Semua motor ngibul semua speedometer nyeee...!.. dari jaman dulu ampe sekarang masih ngibullllll...
    kalo emang tuh motor paling sering top speed 100 - 120km yaaaa sampe sgitu aje tulisan di speedometer... Motor NgiBuL smua! tokaiiiiiii. kancuttttt.

    BalasHapus
  72. enakan blade, top speed upto 1000kmj, ga pake oli, pakenya jelantah bekas ikan goreng asin,rantenya ganti pake kolor emak, ga perlu bensin, cukup ambil air got dah ngacir..

    BalasHapus
  73. aahh pd gx ngrti topik, kalo ngmng standar
    1. Honda menang d irit, jual balik, topspeed
    2. yamaha menang d aselerasi awal smpai topspeed.
    3. kbnyakan komen d banding2 sma yg cc ny beda, blade sma mx lah, supra 125 lah, 110 : 125 : 135 kalo standar y yg cc ny gede yg lbh brtenanga, ada2 aja.
    4. ada lg d bandingin sama matic, yg jelas2 tuh motor mesin nempel ma roda, y aselerasi nya menang matic lah, anggep aja matic itu tamiya dgn gear langsung, nonmatic itu pake 3 gear, tau lah yg menang aselerasi siapa, tpi klo mesin sama psti topspeed sama akhirnya.

    BalasHapus
  74. honda blade aku awal nya gk tmbus 110 tpi saat aku mngeset stelan krbu nya dan mmbuka membran,mtr ku skrg brtenaga ,contoh nya saat aku tes melawan shogun sp,lewat juga akhirnya.

    BalasHapus
  75. honda blade
    mank nya raja balapan ..

    BalasHapus
  76. sya pnya blade cma mpe 120 ja
    say mw nmbh ge kcepatan a agr bsa nyaingin mx tw 125
    pa ja yg prlu d gnti tw d setting????

    BalasHapus
  77. z punya viar star x buatan thailand,,,lw ma blade,jupe z,shogun, smuanya lewattttttttttt....kcpatanx aj, ampe 135kmj, gigi 3x aj msi terbang"....

    BalasHapus
  78. gw punya blade dan jup_z dua dua2x bgus berminat hbungi sy di 08521548754

    BalasHapus
  79. aku ga bisa komentar masalahnya aku ga punya motor nya

    BalasHapus
  80. blade ku smua std dri dealer. bisa tmbus 125km/h ngimbangi satria fu yg kcptnnya 145km/h, mungkin speedometer punyaku agak bermasalah..... hanya diganti tutup pentil saja........!!!!!!

    BalasHapus
  81. blade gw udh ngalahin ninja 2tak. (adu irit bensin). D tengah jln tu ninja batuk2
    Hahahaha

    BalasHapus
  82. blade gw tembus 130km/h

    BalasHapus
  83. Yang perlu di ingat : 3S, ..... kalau mau kencang ngapain beli motor bebek.....ingat kita bersaudara....gara-gara produk jepang kita berantem apa kata orang jepang.....sekedar mengingatkan maaf kalau ada kaa-kata yg tdk berkenan.

    BalasHapus
  84. klo sama koleganya revo fit,speednya sama ga ya?coz dari harga yang di tawarkan jauh berbeda

    BalasHapus
  85. kalau mw adu speed harus sama sama standard baru adil.cp yang paling oke.

    BalasHapus
  86. kalau mw adu speed harus sama sama standard baru adil.cp yang paling oke.

    BalasHapus
  87. kalau mw adu speed harus sama sama standard baru adil.cp yang paling oke.

    BalasHapus
  88. kalau mw adu speed harus sama sama standard baru adil.cp yang paling oke.

    BalasHapus
  89. UDAH UDAH kalian yang masih belum tau soal motor jangan sok tau deh

    diatas kertas power dari NEW JUPITER Z memang uggul dengan POWER : 8,85 Daya Kuda melawan NEW BLADE dengan POWER : 8,4 Daya Kuda.

    tetapi di jalanan tidak hanya bergantung dari motor saja tapi juga faktor skill dan nyali si joki yang bawa motornya

    kedua motor tersebut memang mempunyai tarikan bawah (antara 0 - 5000 RPM) yang bertenaga karena tipikal mesin yang menganut mesin overstroke NEW JUPITER Z(diameter piston 50mm X panjang langkah 57,9mm) =113,6 CC(CENTIMETER CUBIC) vs.
    NEW HONDA BLADE(diameter piston 50mm X panjang langkah 55,6mm) =109,1 CC

    daripada ribut2 mening datang aja ke warung ane, ntar ane jawab deh pertanyaan2 seputer otomotif
    http://muhammadafifali.wordpress.com/

    BalasHapus
  90. Honda blade gua aja baru open vacum sama ganti knalpot udah bisa lari 122 kmj tuh..

    BalasHapus
  91. Limitnya PAnjang Banget,,,,
    makanya jarang keluar Kecepatanya,,

    BalasHapus
  92. @muhammadafifali

    menurut ane sih honda new blade keberatan badannya jadinya powernya agak turun dia jadi 7an, jupiter z apalagi. lbih berat. udah ganti" motor ane. udah stell di honda, bengkel gitu. tetep aja kalau standar mesin sih tergantung perawatan dan macem". buat kalian yang bisanya ngejek blade doang. coba aja beli trus bawa sndri.. honda blade itu kenceng. makanya lawannya jupiz dll. lawan MX aja bsa menang kok. emang start doang karena bodynya ringan. tapi buat maintain balance tractionnya gak ada. udahlah kalian ni jek kyk anak kecil aja. gmana kalau safety riding gitu sama". motor bebek mx, supra, jupz, blade.

    BalasHapus
  93. sudahlah -_- kalian bawa motor tak usa ngebut saja. sekali tabrakan ya nangis jugaan -_- honda blade dan jupiter Z seharusnya saling membantu. udah sekelas masi aja brantem. jupiter Z emang lebih besar karena dia adeknya mx. mana ada yamaha ngeluarin motor 110. 125. adanya 115 sama 135. maklumi sajalah. kalo biar fair ya blade lawan blade. kalo jup lawan jup.

    BalasHapus
  94. honda blade punya w kq bsa nembus 130km/jam,
    pdahal cman gnt seher jupe std,cam noken,reamer abis karbulator,pendekn manifold,porting polish,ngjuin pngpian,ama gnt gear blakang 5 ukurn 29 aj.

    BalasHapus
  95. motor lemot2.. aja pada ribut luh....kalo mo ngebut ya jgn pake bebek...namanya juga bebek.. ya lemot....negebut jungkir balik nyengir de luh..pada..

    BalasHapus
  96. blade aja diandalkan, jangankan blade,SPX 125 cc aja nggak mampu kalahin JUPE Z apalagi BLADE, bisa lari 100 km/h sdh untung lu, dasar bego lu bisanya ngomong doang , ayu adu sama JUPE Z ku kalo berani

    BalasHapus
  97. itu baru JUPE Z, belum JUPE Z1 dijamin blade di asepin doang, teknologi blade apa teknologi tai tuh, sesuai bentuknya kyk tai org

    BalasHapus
  98. sini sama shogun sp gua 250 cc

    BalasHapus
  99. klau new blade gw amp 120 kpj

    BalasHapus
  100. jupi z1 lebih kenceng dari new blade??yakin??penyimpangan spido jupi z1 lumayan gede loh...gua yakin z1 ga lebih kenceng dari new blade..overstroke abis tuh z1!!..rpm dgede gedein maksa bgt utk mtor harian..kasian yimm maksa nih mtor spy bs imbang ma new blade..yg ada cpet jebol silindernya yg bkan diasil..
    Trz td ada yg nyolot tekno blade kyak tai???
    dasar org BEGO jelas2 konstruksi mesin z1 nyontek blade...lihat tuh desaid head cil,desain roller rocker arm,offset piston??...terbukti kan cuma org bego yg beli z1 krn kemakan iklan doank..wahaha

    BalasHapus
  101. gigi 1 tmbus 50km/j
    gigi 2 tmbus 90km/j
    gigi 3 blum tumbuh
    gigi 4 rontok

    wwkwkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  102. gak usah ribut di sirkuit underbond ternyata clas 110 nyata kepegang jupiter z

    BalasHapus
  103. gak usah ribut di sirkuit underbond ternyata clas 110 nyata kepegang jupiter z

    BalasHapus
  104. pernah sih coba ngetest track lurus lawan mio-j baru lumayan sih dengan modak knalpot custom tanpa gaspul 2-3 tiang mio-j ketinggalan,padahal ada sekitar 50 meter naikan gunung,walau pun gak kenceng honda blade gw lumayan lah speednya.

    cuman sekedar share, klo mau laju beli kawasaki RN6,ninja R650,ducati diavel 1000 atau honda jazz sekalian,jngan beli motor bebek kredit lagi :D

    jngan sombong sok kenceng-kencengan mesin masih ada MV Aguta 1500cc di luar sana :D

    BalasHapus
  105. Sok sok'an lo pake bilang merek motor mahal paling lo aja gk tau motor lari ny kencng ea dodge tomahawk

    BalasHapus
  106. Blade buat nikung di jamin cinta tanah air..jupe jagonya..apalagai blade new..makasa bgt hodinya...

    Honda pabrik raksasa...tp motonya setengah hati..

    Ky celek..

    BalasHapus
  107. Blade buat nikung di jamin cinta tanah air..jupe jagonya..apalagai blade new..makasa bgt hodinya...

    Honda pabrik raksasa...tp motonya setengah hati..

    Ky celek..

    BalasHapus
  108. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  109. Motor apapun klo joki nya jambret atw maling dijamin kenceng gak perlu main bengkel

    BalasHapus
  110. Motor gw viar 97cc d ganti seher CBR lainnya lewat jauuh. Pokoknya mantap dah krn tembus 180kpj.

    BalasHapus
  111. smua mtor psti pnya k-unggulan msing2 broo.. jd saling mnghargai z.. gitu kan jd enakk..!!

    BalasHapus
  112. Kalo berani lawan sonic donks.... :-D

    BalasHapus
  113. ayo gw nantang klean,,
    gw make honda blade 110.
    klean make satria fu..

    BalasHapus
  114. sip tuu.mau keluar taruhan brapa?

    BalasHapus
  115. blade gua pengapian CDI standar, kaga limit pengapian, speed kuat sampe 115 km/j. jangn so tau kalo blm pernah gas poll... NO LIMIT BRO kalo motor bisa nyeting pengapian nya.

    BalasHapus
  116. buat yang blade nya limit cuma sampe 100km/j, pengapian nya setting lagi biar limit nya dikit bro.. motor sekarang emng limit semua, pinter2 aja ngatur pengapian. pecuma da bngkel kalo gabisa setting pengapian stdr

    BalasHapus
  117. JUPE Z1 aja klep nya masih kalah gede sama Jupe Z angel. Hahahaha, stndar klep sama pengapian gua megang jupe z, sebelum z1. Babalu .. di test jarak 600m aja z1 udh limit, sedang z lama sblm z1 gigi 3 gapunya limit ..

    BalasHapus
  118. jupiter mx aja yg punya licuid cool , pengapian nya masih limit di gigi 4.. itu pengapian stdr bos

    BalasHapus
  119. Mtr jpter.mtr blade.supra..dll..pda ancruuuuu.....t mua...

    Mndng pake motor ontol..tampa mdal,ramah lingkungan....

    BalasHapus
  120. yang pasti kendaraan itu untuk memanjakan si pemiliknya. mau kencang ataupun pelan yang terpenting kita selamat sampai tujuan.

    BalasHapus
  121. Motor saya yang lebih cepat ke luar negri pun cuma butuh waktu 1 detik...jadi jangan pada ribut ya.

    BalasHapus
  122. Liat aja di balap resmi, indoprix siapa yg menang....
    Motor jepang melulu yg menang.
    Motor Asli Indonesia mana...?

    BalasHapus
  123. semua yang komentar kayaknya hantu semua tuh... lihat gak ada yang berani nunjukin alamat blognya, alias pakai anonymous semua, Saya juga punya New Blade 2012 (versi repsol) perawatan Oke tiap 2000km tak bawa ke Ahass, Larinya mentok 100km/jam, masih kalah sama suprax125 milik bapakku bisa tembus 120 km/jam Lowongan Kerja Online Membuka Pendaftaran

    BalasHapus
  124. Utamakan keselematan, bukan kecepatan. Motor itu idealnya digunakan sebagai alat transportasi di jalan raya bukan untuk adu kenceng di jalan raya wkwkwk

    BalasHapus
  125. mau jupe, susiku,hantu blade,,, klau ngomongin soal knceng dan balap"
    coba balapnya & gas pol'ya dari sabang sampe merauke sapa yg menang

    BalasHapus
  126. Bro saya punya motor new blade nih trus mau ganti seher
    Saya ditawari pake seher vi xion atau kaze
    Yang bagus pilih yang mana bro?
    Soalnya ini juga buat harian
    Tolong jawab ya sob

    BalasHapus
  127. Blade gw aja pake seher jupiter ov 75 lurusan vixion kalah.vixion udh gaspol

    BalasHapus
  128. Produk Honda motornya dikhususkan untuk uwak-uwak
    Tarikan gas kontannya gak Ada SMa skali,tarikan gas nya ngayun-manyun
    Konsumsi bahan bakar disetting seirit iritnya,ya Sama kek uwak Loe yg pada make produk Honda,ngirit uang buat bli bbm,sisa uang nya jadi bsa dpake bli rokok "gudang garam merah" (rokok dukun,di isep 2 hari baru abis 1 batang)
    Ngirit lagi dahhhh

    Hahaha,Honda is one heart for uwak-uwak

    BalasHapus
  129. Mtr supra x 2001 saya lbh kncang,kcepatannya melebihi kcptn mobil BMW .tinggal gw gantolin ke psawat F16.

    BalasHapus