Xeon RC

Satu lagi dari Yamaha, mengeluarkan jagoan andalan barunya XEON RC, nama RC singkatan dari Racing Champion. Menurut Lorenso sangat nyaman dikendarai saat santai maupun kencang....

Simak liputannya dari motorplus.otomotifnet.com

DNA motorsport Yamaha diturunkan pada motor-motor barunya tahun ini. Salah satu yang mendapatkan sentuhan khas motor balap Yamaha adalah Yamaha Xeon terbaru. Dilabeli nama belakang RC yang berarti Racing Champion, motor ini mendapatkan sentuhan warna sporty.

Dalam prosesi launching yang dilakukan 9 Jan di head office Yamaha di PuloGadung, Jakarta Timur, ada lima varian warna yang dikenalkan yaitu biru, ungu, hitam dan putih. Kesemuanya memiliki wheel pin stripe dan shockbreaker belakang berwarna merah yang semakin memperkuat kesan sporty.



Jok dan kombinasi warna bodi Xeon RC menggunakan dua warna sehingga tampak lebih sporty dan berkelas. Kesan yang sama juga diberikan untuk cover knalpotnya yang berwarna titanium.

Matik injeksi ketiga Yamaha setelah Mio J dan Soul GT ini memiliki desain bodi sporty dan agresif. Terinspirasi pesawat tempur F117-Nighthawk yang tampak jelas pada cover desainnya yang aerodinamik. Serta desain lampu belakang dengan konsep After Burner Jet Tail Lamp. Lampunya sudah Automatic Headlight On (AHO).


Mudah mudahan dengan diluncurkannya Xeon RC ini makin menguntungkan konsumen, sehingga konsumen tinggal milih sesuai selera Beat, Mio, Soul, Xeon, Xeon RC atau Vario,
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar