Jupiter MX Baru 2011

Feature terbaru :
- Double Cakram
- Gigi sampai 5
- Lebih Aerodinamis

wessss wessss wesssssssssssssss



Yamaha semakin melebarkan sayapnya dengan mengeluarkan yamaha jupiter mx terbaru dengan ada beberapa penambahan fitur fitur pada new jupiter mx ini. Simpang siur spesifikasi Yamaha Jupiter MX terbaru akhirnya terjawab sudah. PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) benar-benar menyematkan rem cakram di bagian kaki belakang Jupiter MX terbaru.
Hal tersebut terungkap dalam pameran motor terakbar di Indonesia Jakarta MotorCycle Show (JMCS) 2010 yang resmi dibuka hari ini. Di ajang itu, Jupiter MX terbaru dipajang dengan apik.

Dengan nongolnya Jupiter MX double disc ini, patah juga bocoran yang sebelumnya diberikan Advisor PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) Bambang Asmarabudi. Ketika itu dia mengatakan bahwa Jupiter MX terbaru hanya akan ganti striping saja, tidak akan ada penambahan fitur seperti rem cakram di roda belakang.


“Mesin tetap sama, tidak akan ada cakram ganda juga,” ujar ketika itu.

Selesai bicarakan cakram belakang, mari tengok bentuk motor ini yang terlihat lebih segar dengan pengadopsian bodi baru. Sebab banyak perubahan yang dilakukan Yamaha pada motor yang menggendong mesin 135 cc ini selain pengaplikasian rem double disc.

Bodi New Jupiter MX lebih terlihat ramping. Hal ini mungkin dimaksudkan untuk meningkatkan aerodinamika motor tersebut. Perubahan lainnya juga terjadi pada bagian head lamp yang kini agak lebar sedikit. Sedangkan lampu senja kini lebih sipit yang disertakan perubahan pada bagian depan.

Menelisik ke bagian jeroan Yamaha New Jupiter MX, kini gigi tambah menjadi 5 dimana sebelumnya hanya 4. Namun mesinnya tetap sama yakni 134 cc 4 valve SOHC berpendingin cair.

Tenaga yang dihasilkan sebesar 12,52 Ps pada putaran mesin 8.500 rpm dan torsi 1,24 kgf.m pada putaran 6.000 rpm. Tenaga tersebut menjadi patokan Yamaha untuk mematikan lawan-lawannya.

Sumber : www.newoes.com/yamaha-jupiter-mx-terbaru-new-jupiter-mx

2 komentar:

  1. This is such an amazing entry and I love to read more of it so that I will be able to look over and have it as an inspiration for further articles to write about when it comes to updates on motorcycle stuffs and it's pros and cons too. I do hope you will get to visit our official website and let us know what you think about it. Here is the link


    http://pablojesusmartinez.com/

    Thanks ahead and happy holidays to you and the rest of your family. :)

    BalasHapus
  2. Ok thanks for your visit, and your comment. This website contain motorcycle news. May more growing in tomorow

    BalasHapus