Lexam

Yamaha Lexam merupakan sosok ideal Bebek Matic yang bakal mbrojol di tahun 2011. Dengan tampilan sangar cocok buat anak muda




Dari tampilannya, Lexam memang jelas berbeda dengan produk Yamaha lainnya. Perbedaan paling mendasar nampak dari desain body-nya. Lexam memiliki desain body yang futuristic, intelligent dan modern. Body Lexam memiliki desain yang aerodinamis. Desain aerodinamis inilah yang membuat Lexam mantap untuk melesat di jalan raya.

Untuk spesifikasi Lexam, bebek matic ini menggunakan CVT untuk menyalurkan tenaga ke sproket gear roda belakangnya. Teknologi Lexam mengadopsi teknologi CVT seperti yang digunakan oleh skutik Yamaha yang selama ini telah teruji ketangguhannya. Lexam juga memiliki teknologi terbaru Yamaha, yaitu teknologi Y-CAT, yang merupakan kepanjangan dari Yamaha Compact Automatic Transmission. Sayang, detail lainnya tentang Yamaha Lexam belum diungkapkan seluruhnya karena Yamaha belum secara resmi meluncurkan Lexam. Dan ketika Yamaha ditanya kapan Lexam akan diluncurkan? "Kita lihat saja nanti. Tunggu kehadirannya," begitu ujar Paulus S. Firmanto, General Manager Promotion & Motorsport Yamaha Kencana Motor Indonesia.


picture source : yamaha-motor.co.id

Kemarin sudah dipertunjukan dalam acara JMS, body bebeknya yang kental dengan sporty menjadi perhatian pengunjung

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar