TVS Rock Z

Kini hadir produk TVS terbaru, untuk kelas bebek 125 cc, dengan feature yang sangat inovatif yaitu integrated audio. Jadi sambil nyetir bisa sambil ndengerin lagu he he.
Enak donk.

Secara teknologi software India memang jagonya, terkenal dengan silicon valleynya India yaitu Banglore, makanya produk-produk otomotif India banyak menonjolkan teknologi digital, seperti bajaj yang CDInya digital dan dasbor spedometer juga digital, begitu pula produk TVS ini juga menampilkan teknologi yang uptodate.



gambar : koranlokal.com

Berikut kutipannya :

Setelah sukses menghadirkan TVS Neo 110 cc dan TVS Apache RTR 160 cc yang menuai sukses di pasar Indonesia, kini satu lagi kami hadirkan sebuah produk baru yang akan merevolusi pasar bebek kelas 125 cc. TVS RockZ dengan kepionirannya pada fitur-fitur dan teknologi inovatif. TVS RockZ merupakan kelanjutan komitmen kami untuk terus menghadirkan produk dan layanan yang inspiratif, yang kami dedikasikan khusus bagi masyarakat Indonesia," ujar Direktur Sales & Marketing PT TVS Motor Company Indonesia K. Vijaya Kumar.

TVS RockZ 125 cc mengusung fitur inovatif yang menggabungkan teknologi teraktual di industri sepeda motor dan consumer technology, yang menjadi trend di kalangan konsumen Indonesia saat ini.

TVS RockZ menjadi satu-satunya sepeda motor yang memiliki sistem musik yang terintegrasi (Integrated Music System-IMS).

Dengan sistem musik terpasang di sebuah sepeda motor, ini merupakan terobosan paling inovatif di industri sepeda motor dunia di kelasnya (125 cc) sekaligus menjadikan TVS RockZ sebagai pelopor dan pengusung konsep sepeda motor masa depan yang mengakomodasi kebutuhan para pengendara dengan tetap memperhatikan aspek keamanan berkendara.

Para pengendara dapat menikmati musik kesayangannya melalui USB port dan bahkan mengakses fitur radio FM untuk mencari informasi (memantau kondisi lalu lintas atau menghindari daerah macet) atau bahkan sekedar menghibur diri dengan mendengarkan musik sambil berkumpul dengan teman-teman.

Sejumlah fitur utama RockZ antara lain bentuk knalpot segitiga yang modern, mesin berbentuk kotak berteknologi duralife engine 4 F pada komponen mesin (RF- Roller Follower); (LF- Light Piston Ring); (TF- Teflon coated guide tensioner); (LF Advance Lub Circuit), dan dilengkapi dengan perangkat kunci ganda anti maling (Double ATL ? Double Anti Theft Lock) sehingga dapat mengunci standar tengah pada saat motor parkir.

Fitur menarik lainnya dari sepeda motor bebek ini adalah teknologi peredam getaran Canister pertama di kelasnya menggunakan nitrogen dengan 3 tahap penyetelan yang memberikan kenyamanan bagi pengendara, karena meredam guncangan akibat jalan yang kurang baik.

Selain itu RockZ juga memiliki fitur I-Fitur (semua yang ada di TVS Neo 110) mulai dari I ride (kopling ganda); I econo (indikator keiritan BBM), I start (indikator pemanasan mesin kurang dari 3 menit), I space (bagasi luas, 8,7 liter), I charge (fitur pengisi baterei ponsel), I glow (tempat kunci start motor yang berpendar). Bahkan di TVS RockZ ini, pada ruang bagasi, terdapat lampu bagasi yang akan menyala bila jok kursi diangkat.

TVS RockZ juga telah mengadopsi standar emisi Euro 2 dengan diaplikasikannya teknologi SAI (Secondary Air Injection) yang membuatnya sebagai motor bebek ramah lingkungan.

TVS RockZ 125 cc mampu mencapai kecepatan 0-60 km/jam hanya dalam waktu 7,4 detik.

TVS RockZ tampil dalam 2 varian yaitu Casting Wheel (pelek racing) yang tersedia dalam empat varian warna Sapphire Blue, Cosmo Black-Gold, Avante Green, dan Titanium Grey serta Spoke Wheel (pelek jari-jari) tersedia dalam dua varian warna: Summer Red dan Cosmo Black-Silver

TVS RockZ 125 cc ini dibandrol Rp 13,7 juta untuk tipe TVS Rockz CW/pelek racing dan Rp 12,7 juta untuk tipe SW/pelek jari-jari.

sumber : inilah.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar