Software Bengkel

Jika bengkel motor kita semakin besar, tentu tidak mudah melakukan administrasi secara manual. Baik dalam mengukur perfomance bengkel maupun stok part dalam bengkel. Sehingga solusi yang dibutuhkan yaitu dengan menerapkan sistem aplikasi Bengkel yang terintegrasi.

Banyak sekali keuntungan yang diperoleh jika menggunakan software aplikasi Bengkel, jika diprosentase kan dapat meningkatkan keuntungan sekitar 5 sd 15% dari omzet bengkel Anda.

1. Mengurangi Biaya SDM Administrasi
2. Mengurangi resiko penyalahgunaan, pencurian stok part
3. Meningkatkan pelayanan dan kecepatan
4. Dapat mengukur kinerja Mekanik


Dipasaran Anda dapat memilih aplikasi per bengkel an, di Gramedia maupun pedagang CD juga sering menawarkan aplikasi Bengkel, namun bagaimanakah cara memilih aplikasi Bengkel yang tepat? Simak triknya sebagai berikut :

1. Jika omzet bengkel masih dibawah 20jt sebulan maka bisa digunakan aplikasi yang ada di pasaran yang harganya dibawah 2 juta rupiah.

2. Jika omzet bengkel 20jt sd 100jt, maka dapat menggunakan aplikasi bengkel buatan programmer yang harganya berkisar 2 juta s/d 15 juta rupiah

3. Jika omzet bengkel diatas 100jt, maka dapat menggunakan aplikasi yang harganya 20 juta sd 100juta rupiah, biasanya bengkel besar (bengkel motor besar atau bengkel mobil).

Anda dapat berkonsultasi ke kami saat mau membeli software bengkel, apakah layak atau tidak. Jasa konsultasinya free, via phone 081380321827. Jika datang, langsung (uang transport saja)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar