Tips Suara Motor Lebih Halus


Sepeda Motor kalau bodynya sudah keren pastinya suaranya juga harus keren dong, tapi suara keren bukan berarti suaranya membisingkan telinga karena ini bisa saja mengganggu pengendara motor lainnya. Lah lalu gimana sih caranya agar suara motor kita keren alias lebih halus, disini ada tips-tips agar suara motor lebih halus nih, diantaranya adalah:

1. Menghilangkan Sekat Saringan pada silencer knalpot, Hal tersebut berfungsi baik pada aliran gas sisa hasil pembakaran pada bahan bakar motor.

2. Mengganti Leher Knalpot, gantilah pipa leher knalpot dengan pipa leher yang berukuran lebih Besar.  Pipa yang dimaksud ada 2 macam, pipa yang pertama yang berada dan terhubung dengan blok mesin dipilih pipa yang ukurannya lebih besar dari ukuran pipa standar dari pabrik. sedangkan pipa yang kedua yang terhubung dengan silencer dipilih pipa yang lebih besar dari pipa yang pertama

3. Menggunakan tutup moncong knalpot, namun jangan lupa tutup moncoong knalpot harus tetap disediakan lubang di bagian tengahnya.

Dengan tips-tips di atas suara motor kalian dijamin bisa lebih halus dan lebih keren.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar